Sertu Arif Santoso Berikan Masker Gratis Pada Warga Kelurahan Tangkerang Utara -->
POPULER

Sertu Arif Santoso Berikan Masker Gratis Pada Warga Kelurahan Tangkerang Utara

Selasa, 15 September 2020, 08.26 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Sertu Arif Santoso Berikan Masker Gratis Pada Warga Kelurahan Tangkerang Utara

Pekanbaru - GlobalInvestigasiNews.Com

Babinsa Kel.Tangkerang Utara Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Sertu Arif Santoso membagikan masker gratis kepada warganya di Kel.Tangkerang Utara, Kecamatan Bukitraya,

Sertu Arif Santoso mengatakan,"
Kegiatan tersebut kita lakukan sebagai salah bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Pekanbaru, 

"Kita tidak mungkin tinggal diam,yang pasti akan terus memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warga terutama bagi para lansia dan anak- anak, sehingga mereka jika keluar rumah menggunakan masker,"ujarnya, Selasa (15/09/2020).

Selain itu Sertu Arif Santoso juga mengungkapkan selain membagikan masker,pihaknya juga tidak lupa  menghimbau  warga Kelurahan Tangkerang Utara, supaya stay at home atau diam di rumah.

Dengan stay at home  merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Ccovid-19,kalaupun terpaksa keluar harus selalu mengunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun.

"Dan harus memakai masker kapanpun dan dimanapun berada sesuai intruksi Pemerintah Pusat baik Daerah dengan mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tidak meluas,"
Ungkapnya dengan tegas.(Saipul Lubis) 

Sedang Populer