Kapolsek Mendo Barat Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 -->
POPULER

Kapolsek Mendo Barat Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19

Rabu, 16 September 2020, 14.47 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Kapolsek Mendo Barat Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 Di kecamatan Mendo Barat Kabupaten Induk

Globalinvestigasinews.co.id

Petaling kecamatan Mendo Barat.kabupaten Bangka .Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Pantauan awak media , Didepan Mapolsek Mendo Barat. Rabu tanggal 16 September 2020 Sekira pukul 08.00 Wib.

Jalan Raya depan Mapolsek Mendo Barat telah dilaksanakan giat operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan pemberian Sanksi kepada pengguna jalan raya yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek mendo barat Akp Agus Prasetiawan bersama anggota dan pihak kecamatan mengadakan  operasi yustisi didepan polsek Mendo Barat di desa Petaling.

Kami dari pihak kapolsek mendo barat menyampai kan kepada masyarakat khusus pengguna jalan raya dan masyrakat di kecamatan Mendo Barat kabupaten Induk, kami harus rutin operasi di mana saja, siapa yang tidak mengguna kan masker kami akan tindak kan dengan sesuai memberi sanksi kepada masyarakat tidak mengguna kan masker, kami akan bekerja sama dengan pihak kecamatan dan aparat desa yang lain kapolsek mendo barat.

Akp Agus Prasetiawan Untuk mengajak seluruh masyrakat bangka belitung khusus nya kecamatan mendo barat kabupaten induk kita sama-sama menjaga kesehatan dan lingkungan kita, demi menghindar wabah virus covid 19 ini, jangan lupa cuci tangan yang bersih dan pakai sabun serta jangan lupa keluar rumah selalu manggunakan masker.

Bripka Ery Januari Bhabinkatibmas dan Babinsa sertu Yusman tirsa  menyampaikan kepada dan mengajak seluruh perangkat desa Kace dan masyarakat khusus nya desa Kace, kita beroperasi di wilayah desa kace. Kita mengambil sidak atau operasi masker yang tidak menggunakan masker kita beri sanksi.

Kami dari pihak polsek siap membantu dan bekerja sama Babinsa FKPM demi menjaga lingkungan dan wilayah kita dan tidak ada lagi yaitu wabah virus covid 19 yg bersarang di lingkungan kita dan jangan lupa memakai masker demi kesehatan kita sesama, ujar bripka Ery Januari


Globalinvestigasinews.co.id

(Fuad)

Sedang Populer