Lurah Pandan Jaya Dan Kades Lagan Ulu Mengucapkan HUT RI Ke 75 Dengan Tema Indonesia Maju -->
POPULER

Lurah Pandan Jaya Dan Kades Lagan Ulu Mengucapkan HUT RI Ke 75 Dengan Tema Indonesia Maju

Senin, 17 Agustus 2020, 18.20 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Lurah Pandan Jaya Dan Kades Lagan Ulu Mengucapkan HUT RI Ke 75 Dengan Tema Indonesia Maju

Pandan jaya - globalinvestigasinews.com

Tanjung Jabung timur-Dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI, dengan tema Indonesia maju, IDUAR AIDI, SKM Lurah pandan jaya mengajak masyarakat kembali mengingat nilai-nilai keindonesiaan.

Walaupun, saat ini, Bangsa Indonesia tengah menghadapi situasi sulit dampak dari pandemi virus corona atau Covid-19. Lurah pandan jaya (iduar Aidi Skm) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berbuat hal-hal yang positif bagi bangsa dan negara.

Seperti yang terurai dalam Ideologi bangsa , yaitu Kumpulan ide-ide dasar, gagasan, keyakinan dan kepercayaan yang sifatnya sistematis sesuai dengan arah dan tujuan yang ingin dicapai dalam kehidupan nasional suatu bangsa dan negara.

“Mengeluhkan tentang hal terjadi saat ini,  tidak akan membuat Indonesia lebih baik. Apa yang bisa kita lakukan adalah mulai dari diri kita sendiri untuk menjadi perwakilan yang baik untuk Indonesia,” katanya (15/8/2020).

Oleh karenanya, Eduar Aidi  mengingatkan masyarakat, bahwa masih banyak hal yang harus disyukuri dari Indonesia.

"Karena negara besar dimulai dari negara yang dicintai rakyatnya, yang harus kita lakukan adalah bersikap terbuka dan ingat bahwa masih banyak hal baik yang harus disyukuri dari Indonesia,” ujar

Senada dengan kades lagan ulu ( M.ZIA UL AZMI,S.KOM) mengatakan; hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang bertemakan Indonesia maju,mengajak seluruh masyarakat untuk selalu optimis dalam mewujudkan nawa cita bangsa dan negara Indonesia.

Kalau belum mampu berbuat hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak pada saat ini, setidaknya berbuat bagi diri sendiri dulu, dalam keluarga, dari pada tidak berbuat apa-apa,..! salam merdeka bagi seluruh rakyat Indonesia,; ungkapnya (Hombing).

Sedang Populer