Giat Bhabinsa Desa Tanjungsari Cek Kesiapan Pembagian Bansos dari Kabupaten -->
POPULER

Giat Bhabinsa Desa Tanjungsari Cek Kesiapan Pembagian Bansos dari Kabupaten

Jumat, 21 Agustus 2020, 17.10 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Globalinvestigasinews.com
Jumat, 2020/08/20

Giat Bhabinsa Desa Tanjungsari Cek Kesiapan Pembagian Bansos dari Kabupaten

Bogor - Giat Bhabinsa Desa Tanjungsari Peltu Maryono cek Kesiapan Pendistribusian Bansos dari Pemerintah Kabupaten Bogor yang berupa Beras 15 Kg/karung. 

"yang ada di lokasi Gudang penyimpanan Beras yang baru datang hari ini untuk 365 KPM besok akan di bagikan karena kalau hari ini tidak mungkin", Ujar Bhabinsa Desa Tanjungsari.

"Saya harus pastikan bahwa item Bansos tersebut siap dan cukup untuk besok penyalurannya. Tadi saya sudah cek bersama Pak Asep Kasi Kesra secara bersama - sama mengecek kesiapannya", Imbuh Peltu Maryono.

Harapan saya ini bisa di manfaatkan olek warga masyarakat penerima bantuan ini, apalagi di saat sulit seperti sekarang yang di akibatkan adanya Covid -19 dan saya sebagai Bhabinsa di desa Tanjungsari mengharafkan situasi dan kondisi besok saat penyaluran Bansos nya Aman dan tertib Kondusif.

"Saya cek Berasnya Bagus dan layak untuk di konsumsi ya, dan itulah yang kita harafkan agar ketika warga masyarakat mengkonsumsinya juga enak kan begitu saya kira." Tutur Bhabinsa Desa Tanjungsari di lokasi hari ini Jum,at (20/20).

Tadi datangnya sekitar pukul 11:55 wib pas kita shalat Jumat, Menurut data yang ada di Staf Desa yang mengurusi Bansos (Kaurkesra) Bapak Asep, 10 ton lebih hampir 11 ton kurang 50Kg (730 Karung beras)," Pungkas Peltu Maryono

Sedang Populer