Gelar Baksos Untuk Warga Kurang Mampu Cara Jitu Srikandi Polres Belu Sambut Hari Jadi Polwan Ke 72 -->
POPULER

Gelar Baksos Untuk Warga Kurang Mampu Cara Jitu Srikandi Polres Belu Sambut Hari Jadi Polwan Ke 72

Rabu, 19 Agustus 2020, 21.09 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Gelar Baksos Untuk Warga Kurang Mampu Cara Jitu Srikandi Polres Belu Sambut Hari Jadi Polwan Ke 72

Belu NTT - Globalinvestigasinews.Com
(Mustari)

Gelar Baksos untuk Warga Kurang Mampu, Cara Jitu Srikandi Polres Belu Sambut Hari Jadi Polwan ke 72
Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 72, para Srikandi Polwan Polres Belu menggelar bakti sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu di wilayah kota Atambua, kabupaten Belu, rabu (19/8/2020) siang pukul 10.00 WITA.

Dipimpin Kasat Binmas, IPTU Filomena Bene Bere, SH selaku Perwira Kordinator (Pakor) Polwan, sejumlah srikandi yang bertugas di berbagai satuan fungsi di Polres Belu, bergerak dari rumah ke rumah menyalurkan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di kampung Baokoek, kelurahan Fatubenao, Kec.Kota Atambua.

Kepada Humas, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Binmas mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya adalah salah satu langkah meringakan beban masyarakat yang sejalan dengan tema HUT Polwan tahun ini yakni "Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif",

"Apa yang dilakukan hari ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur Kami atas bertambahnya usia Polwan dan sebagai rasa kepedulian Kami untuk masyarakat di tengah wabah covid-19 "kata Kasat Bimas.

"Dan sesuai petunjuk bapak Kapolres pagi tadi, bantuannya kami salurkan ke 30 KK yang masuk kategori masyarakat kurang mampu, orangtua lanjut usia dan masyarakat yang tedampak sisi ekonominya akibat wabah covid-19"tambah Kasat Binmas.

Dalam kesempatan tersebut pula lanjutnya, dirinya bersama Polwan lainnya, mengimbau masyarakat untuk menjalani adaptasi kebiasaaan baru dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.

"Kita minta sama masyarakat supaya Protokol kesehatan harus tetap dijalankan karena penyakit covid-19 ini belum sepenuhnya usai "kata Kasat Binmas.

"Intinya selalu pakai masker dan jaga jarak saat berada di tempat umum. Kalau patuh maka Covid-19 nya jauh, masyarakat tetap sehat serta pemulihan ekonomi berjalan baik"tutup Kasat Binmas.

Sedang Populer