Apes !! Asik Ngamar Bersama Di Hotel Malah Ketahuan Suami Dan Keluarga -->
POPULER

Apes !! Asik Ngamar Bersama Di Hotel Malah Ketahuan Suami Dan Keluarga

Minggu, 16 Agustus 2020, 11.51 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Apes !! Asik Ngamar Bersama Di Hotel Malah Ketahuan Suami Dan Keluarga

Pemalang - Di tengah panas terik Matahari Yang membuat kita ingin rehat sejenak, singgah lah kami di Hotel Panorama, sengaja kami memilih tempat rehat di sebuah Hotel kami berfikir di situlah mungkin cocok untuk kita ngobrol bersama Rekan-rekan, Hotel Panorama Yang terletak di Desa Randudongkal Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang. 

Di sela sela Perbincangan Kami bersama Rekan Rekan Pers di meja santai depan Kamar Hotel No 3, kami di kejutkan oleh segerombolan keluarga yaitu Ibu, anak serta Cucu, kami pun masih menghiraukannya sambil menikmati secangkir kopi, selang kurang lebih Satu Jam, terdengar Kegaduhan di Kamar Depan, Kamis 31/07/2020.

Dan ternyata, segerombol keluarga tersebut yang suaminya hendak menjemput Istrinya yang kepergok sedang asik ngamar bersama Pria Lain di Hotel, setelah pihak keluarga (Suami) kami temui untuk menanyakan beliau masih enggan menjawab, tidak ada apa apa" ungkap si suami.

Kami pun masih penasaran, di tempat Yang sama kami menanyakan kepada (H) petugas Kebersihan Hotel setelah di konfirmasi beliau menyampaikan "iya kue ketahauan keluarga karo Bojone (Suami) padahal mau wis tak kode tak totok totok kaca kamar mandi kon lunga kie ana keluargane sing wadon, (iya itu ketahuan sama keluarga suaminya, padahal tadi sempat saya kasih kode ketok-ketok kaca kamar mandi suruh pergi karena ini ada keluarga perempuan)". Ujar petugas hotel

Di ketahui pria selingkuhan tersebut adalah seorang ojol, warga Tegal Yang di tengah kegaduhan Yang terjadi pria tersebut seketika menghilang dan ternyata pria Yang mengenakan jaket Ojol tersebut ngumpet di atap plafon Kamar Hotel untuk menghindari amukan Suami dan keluarga perempuan.

Sangat di sayangkan Hotel Yang berada di Kecamatan Randudongkal di buat tempat mesum, yang seharusnya untuk tempat istirahat. 

Penulis:Lidin Cho/Icha Red
Editor:M.Sulton

Sedang Populer