Agustusan di Kecamatan Labuan Tanpa Pawai Tanpa Kemacetan -->
POPULER

Agustusan di Kecamatan Labuan Tanpa Pawai Tanpa Kemacetan

Senin, 17 Agustus 2020, 19.47 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Agustusan di Kecamatan Labuan Tanpa Pawai Tanpa Kemacetan

Pandeglang - Globalinvestigasinews.com 

Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 75 di Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Senin lalu (17/8/20) diawali dengan Upacara pukul 7.00 Wib di Lapangan SMPN Labuan 1. nampak sejumlah Peserta  hadir selain Muspika juga ka UPT Puskesmas,Kepala PDAM,Kormin Pendidikan,kepala PU,Kepala KUA,Mantri Pasar,Mantri LH,Para Kepala Sekolah TK/Paud, SD, Ibtidaiyah, SMP tsanawiyah, SMA, Aliyah, SMK serta Anggota Legeslatif.

Usai Upacara Sejumlah peserta terpusat di Gedung PGRI menyaksikan langsung Detik-detik Proklamasi di Istana Negara, melalui infokus, meski kegiatan sakral dibawah Inspektur Upacara Joko Widodo infokus terkendala signal, tapi berjalan khidmat dan lancar.

Sebelum menyaksikan siaran langsung detik- detik Proklamasi Ace Jarnuji SE Camat Kecamatan Labuan mengatakan, "soal keberhasilan disektor Pembangunan yang di capai oleh Sembilan Desa di Kecamatan Labuan, mempertahankan lebih sulit dari pada memperjuangkan,dengan demikian Saya sarankan kepada para Kepala Desa, tetap semangat" Ujar Ace dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba Tumpeng untuk juara Pertama Puskesmas Labuan, Ke Dua Desa Sukamaju, kemudian Desa Banyu Biru ada di posisi juru kunci sebagai juara ke Tiga.

Pukul 11.09 Kegiatan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Tingkat Kecamatan Labuan yang diketuai Agus Suparlan S.Pd  rampung sudah.sementara Jalan-jalan yang biasanya macet total saat dilalui oleh Ribuan peserta pawai,seperti Jalan Jenderal Sudirman,Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Perintis Kemerdekaan nampak lancar dan kondusif.

Kepada Wartawan Agus mengatakan " Perayaan Ulang Tahun Republik Indonesi yang Ke 75 Tahun,ini Kami laksanakan sebagimana instruksi dari Pemerintah pusat,artinya tetap mengedepankan protokoler Covid-19, selain itu tanpa sedikitpun mengurangi rasa hormat,Kami mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya baik pikiran, tenaga dan waktu. Hingga acara ini dapat berlangsung dengan baik tanpa kendala apapun ." Tandas Agus. *** Rusdi.

Sedang Populer